Rapat Panitia Gabungan Munas IKAHI – XX Tahun 2022
Rapat Panitia Gabungan Munas IKAHI – XX Bertempat di Ruangan Rapat Wiryono Lantai 2 MA RI, pada hari Senin, tanggal 26 September 2022 dimulai pada jam 09.00 WIB, Panitia Munas IKAHI – XX mengadakan Rapat Gabungan Panitia yang diikuti oleh Steering Committee, Organizing Committee, Panitia Daerah, perwakilan Bank Syariah Indonesia dan perwakilan Hotel Intercontinental Bandung. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Munas, YM. Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H. yang didampingi oleh Sekretaris I Munas, YM. Dr. H. Ridwan Mansyur, S.H., M.H. Rapat gabungan diadakan secara hybrid yaitu peserta datang untuk mengikuti rapat secara langsung dan dapat juga diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom bagi peserta yang sedang berada di luar MA.
Pada rapat tersebut dibahas beberapa agenda sebagai tindak lanjut rapat-rapat sebelumnya yaitu sebagai berikut:
1. Laporan perkembangan/progress report Panitia Munas IKAHI – XX baik dari SC maupun OC;
2. Koordinasi dengan Panitia Daerah, yang mengirimkan beberapa orang utusan dari Pengurus Daerah dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Militer se-wilayah Jawa Barat.
3. Koordinasi dengan pihak Bank Syariah Indonesia selaku sponsor, dan manajemen Hotel Intercontinental Bandung selaku penyedia tempat untuk kegiatan Munas IKAHI - XX.
Setelah rapat dibuka oleh Ketua Munas IKAHI – XX, kemudian pimpinan Rapat menyerahkan rapat yang dipandu oleh Ketua Steering Committee (YM. Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum.) dimana SC menyampaikan bahwa selaku panitia pengarah, SC telah bekerja keras untuk menyukseskan acara yaitu membuat konsep, menyusun dan mempersiapkan draft/dokumen Munas (AD ART. Tatib, SK dan lain-lain) serta memastikan jumlah peserta Munas.
Selanjutnya pada pembahasan mengenai kesiapan Panitia, Rapat dipimpin oleh Ketua Official Committee (YM. Dr. H. Prim Haryadi, S.H., M.H.) dengan membahas mengenai persiapan dari Seksi acara, persidangan, dan pemilihan, Seksi dana dan sponsorship, Seksi Humas, publikasi dan dokumentasi, Seksi konsumsi, Seksi akomodasi, transportasi dan perlengkapan, Seksi kesekretariatan dan IT, serta Seksi keamanan dan Kesehatan.