Kontak Kami: (+6221) 344 9335
Sofyan Sitompul Imbau Seluruh Hakim Dukung Penerbitan Buku Catatan di Balik Toga Merah

Jakarta, IKAHI.OR.ID - Hakim Agung Ka­mar Pi­dana So­fyan Sit­o­m­pul mem­berikan apre­si­asi dan dukung ter­hadap pener­bi­tan buku Catatan di Ba­lik Toga Merah, Sabtu (7/?3/?2020).

Melalui pe­san di grup What­sApp Ikatan hakim In­done­sia So­fyan me­ni­lai pener­bi­tan buku ini adalah usaha yang san­gat mu­lia ini dan patut men­jadi con­toh terkait  kepedu­lian bagi kelu­arga kawan-kawan hakim yang wafat dalam men­jalankan tu­gas.

“Us­aha ini harus segera di­wu­jud­kan sesegera mungkin den­gan tin­dakan yang kongkrit,” tulis­nya

So­fyan se­laku pen­gu­rus PP IKAHI dan se­cara prib­adi men­dukung kepedu­lian Wi­tanto un­tuk men­jadi pelo­por peng­galangan dana bagi ke­pentin­gan kelu­arga IKAHI, khusus­nya anak-anak dari kawan-kawan hakim In­done­sia yang gugur pada saat melak­sanakan tu­gas.

“Ban­tuan bea­siswa yang bersum­ber dari hasil ke­un­tun­gan pen­jualan buku ini san­gat mende­sak. Saya turut mengim­bau selu­ruh hakim In­done­sia di selu­ruh pen­juru tanah air hen­daknya menyam­but baik, den­gan cara mem­beli se­banyak-banyaknya buku karya rekan kita Wi­tanto terse­but,” lan­jut­nya

Witanto yang melihat antusiasme dan solidaritas para hakim itu, mendoakan para hakim tersebut mendapat balasan kebaikan setimpal dari Tuhan.

“Ki­ranya amal ibadah kita se­mua men­da­pat bal­asan yang setim­pal dari Al­lah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” So­fyan menu­tup im­bauan­nya den­gan doa.

 

Syamsul Arief