Kontak Kami: (+6221) 344 9335
Sikapi Penyebaran Pedemi Covid-19, Ketua MA RI Imbau Penundaan Perayaan HUT IKAHI

Jakarta, IKAHI.OR.ID -  Ke­tua Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia sekaligus Pelin­dung Ikatan Hakim In­done­sia (IKAHI) Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH. MH menghimbau untuk menunda seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT IKAHI Ke-67 di bulan Maret. Hal ini sehubungan dengan masuknya Covid-19 (Corona Virus) ke Indonesia.

Melalui video pen­dek yang dirilis akun in­sta­gram PP IKAHI Hatta men­gatakan se­makin meluasnya penye­baran pen­demi Covid-19 di berba­gai ne­gara telah menim­bulkan dampak yang meluas pula dalam tatanan sosial masyarakat dunia. Oleh karena penye­baran­nya yang be­gitu masif den­gan efek yang mem­ba­hayakan dan belum dite­mukan anti vaksin dalam waktu yang dekat.

Atas kondisi terse­but, Hatta menghim­bau kepada Pen­gu­rus dan selu­ruh anggota IKAHI un­tuk membatalkan ataupun me­nunda kegiatan-kegiatan IKAHI khususnya dalam perayaan hari jadi IKAHI di Bu­lan Maret. Langkah ini diambil untuk mencegah penyebaran virus serta dampak pendemi Covid-19. Sementara jadwal kegiatan HUT IKAHI Ke-67 akan ditentukan lebih lanjut.

Hatta pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada pengurus dan anggota IKAHI di eluruh Indonesia. “Se­moga IKAHI se­lalu jaya,” tutupnya.

 

Syamsul Arief