Kontak Kami: (+6221) 344 9335
PN Liwa Pesan 30 Eksemplar Buku Catatan Di Balik Toga Merah

Liwa, IKAHI.OR.ID - Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Juli Arta menyambut baik kehadiran buku Catatan Dibalik Toga Merah sebanyak 30 eksemplar. Buku tersebut merupakan Kumpulan Kisah Inspiratif yang ditulis oleh DY Witanto, Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas di Mahkamah Agung RI.

“Kami pe­san 30 eks un­tuk satu kan­tor PN Liwa, ini buku yang bagus sekali un­tuk dibaca para hakim dan pe­gawai pen­gadi­lan kami, saya aykin kawan-kawan di pen­gadi­lan lain juga akan ter­tarik mem­baca buku ini,“ ujar Juli (7/?3/?2020).

Juli Arta juga men­gapre­si­asi se­man­gat berbagi dari buku ini yang selu­ruh ke­un­tun­gan pen­jualan­nya akan diberikan un­tuk kegiatan sosial.

Catatan Diba­lik Toga Merah  diter­bitkan oleh Aura Pub­lish­ing, yang ren­can­naya akan dirilis pada 18 Maret men­datang. Buku ini berisi gam­baran ny­ata dari sisi ke­hidu­pan se­o­rang hakim yang dikemas dalam ben­tuk cerita.

“Se­tiap peng­galan cerita dipenuhi oleh makna dan pe­san moral yang da­pat mem­berikan ke­se­jukan bagi jiwa-jiwa yang ger­sang dan mampu meng­gu­gah se­tiap ke­bekuan hati dari para pem­ba­canya,”ujar Witanto.

Buku Catatan di Ba­lik Toga Merah  juga di­hara­p­kan men­jadi me­dia pengab­dian dan dedikasinya se­ba­gai penulis sekali­gus pengabdi di lingkun­gan peradi­lan.Hasil pen­jualan buku ini ren­canaya akan didedikasikan un­tuk anak-anak ya­tim dari te­man-te­man hakim dan pe­gawai pengadi­lan.

Melalui bukunya, WItanto in­gin men­jadi lebih berman­faat den­gan se­man­gat sal­ing berbagi un­tuk sa­ha­bat.

“Gore­san pena hanya rangka­ian kata dan ak­sara, itu akan bermakna pada saat mem­beri man­faat bagi sesama,”pungkas Wi­tanto.

 

Syamsul Arief