Kontak Kami: (+6221) 344 9335
KERJASAMA IKAHI DAN CITILINK BERIKAN BERAGAM MANFAAT KEPADA ANGGOTA IKAHI

Jakarta, Sekretariat : Dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI ke 68, Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) menandatangani kerjasama dengan dengan PT. Citilink Indonesia yang dilaksanakan  di Gedung Mahkamah Agung RI, pada hari Jumat (19/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut dari Pihak PP IKAHI antara lain Ketua Umum PP IKAHI, Dr. H. Suhadi., SH., MH, Ketua I PP IKAHI Dr. H. Sofyan Sitompul., S.H., M.H, Ketua III PP IKAHI Dr. Burhan Dahlan., S.H., M.H serta jajaran pengurus PP IKAHI lainnya. Sementara itu dari PT. Citilink diwakili oleh Amalia Yaksa Parijata selaku Vice President Marketing & Distribution Channel PT Citilink Indonesia beserta jajarannya.

Kerjasama antara PP IKAHI dan Citilink yang merupakan perusahaan penerbangan milik indonesia, sangat ditunggu dan dinanti-nanti oleh  anggota IKAHI di seluruh Indonesia karena dapat memudahkan dan menguntungkan bagi anggota yang terbilang memiliki mobilitas tinggi menggunakan sarana angkutan udara, sementara bagi PT. Citilink Indonesia dengan jumlah hakim sekitar 9200 orang merupakan pasar potensial dari sisi bisnis ke depan. “jumlah Hakim itu sekitar 9200 orang dan hampir tiap minggu, tiap bulan yang bolak-balik pulang dan sebagainya, karena tugasnya rata-rata di luar daerah asalnya, sehingga dengan kerjasama ini dan segala kemudahan yang didapatkan bagi hakim, merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan, juga bagi citilink tentunya” ujar Ketua umum PP IKAHI

Senada dengan ketua umum PP IKAHI, Vice Presiden Citilink Amalia Yaksa Parijata mengatakan menyambut baik kerjasama degan PP IKAHI ke depan, citilink akan memberikan berbagai layanan kemudahan khusus bagi seluruh hakim Indonesia yang menggunakan maskapai anak perusahaan garuda indonesia ini dengan menggunakan kode khusus dengan memasukkan nomor kartu keanggotaan IKAHI, antara lain potongan tiket (diskon) dan lain-lain.

“kami berterimakasih dan menyambut baik kerjasama ini dan semoga citilink dapat memberikan kemudahan sesuai yang bapak dan ibu anggota IKAHI inginkan,” ujarnya.

Selanjutnya, hakim bisa mendapatkan potongan tiket atau diskon sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan dengan cara melakukan registrasi melalui aplikasi yang telah disediakan dengan kode khusus. “jadi setiap hakim dapat dideteksi dengan menggunakan nomor kartu anggota IKAHI dan email yang terdaftar di PP IKAHI agar dapat mendapatkan layanan ini,” ujarnya

Namun, seluruh hakim saat ini harus bersabar terlebih dahulu, pelaksanaan semua kerjasama dan benefit serta kemudahan yang akan diterima hakim yang menggunaka jasa layanan citilink akan dilaksanakan dalam waktu dekat sembari mempersiapkan database anggota IKAHI dan teknis aplikasi citilink.

PP IKAHI akan mengadakan sosialiasi tentang kerjasama dan teknis bagi hakim untuk mendapatkan kemudahan ini melalui kegiatan khusus maupun melalui video tutorial yang akan disiapkan oleh Citilink dan PP IKAHI. Selamat HUT Ke 68 tahun 202.

MoU IKAHI dan PT Garuda Indonesia (Persero)

sebelumnya, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PP IKAHI dalam sambutannya ada Silaturrahmi nasional HUT IKAHI pada Rabu, (18/3). PP IKAHI melalui Ketua Umumnya meneken Nota Kesepahaman antara IKAHI dan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk tentang layanan Jasa Penerbangan. Penandatangan Mou tersebut dilakukan secara desk to desk antara PP IKAHI yang diwakili oleh Ketua Umum PP IKAHI dan dari pihak PT. Garuda Indonesia Persero ditandatangani oleh Direktur Niaga dan Kargo, Mohammad R. Pahlevi.

kerjasama ini menurut Ketua umum, akan segera direalisasikan sesuai kebutuhan anggota IKAHI dan saling menguntungkan kedua belah pihak melalui Perjanjian kerjasama dalam waktu dekat. "saya harap perjanjan kerjasama untuk menindaklanjuti MoU ini dapat segera terwujud, ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak tentunya" ujar Suhadi.

(RHM)