Kontak Kami: (+6221) 344 9335
Berikut Cara Pembelian Buku Catatan Di Balik Toga Merah

Jakarta, IKAHI.OR.ID – Mendapati begitu an­tu­siasnya para peme­san buku Catatan Di Ba­lik Toga Merah  mem­buat Wi­tanto penulis buku ini merasa perlu un­tuk mem­buat tim admin untuk mengurus peme­sanan buku.

Atas disambutbaiknya Wi­tanto men­gu­cap­kan ter­ima kasih kepada pemesan yang telah mem­beri dukun­gan dan sup­port. “Perlu saya sam­paikan bahwa buku terse­but sedang dalam proses cetak dan akan diter­bitkan oleh Aura Pub­lish­ing dan akan di jual den­gan harga Rp.75.000/buku, belum ter­ma­suk ongkos kirim,” je­las­nya (8/3/2020).

Sam­bil me­nunggu proses cetak se­le­sai yang diperki­rakan mem­bu­tuhkan waktu se­lama 14 hari, bagi Ba­pak/Ibu yang berke­nan un­tuk meme­san bukunya ter­lebih dulu da­pat menghubungi Sdr. Dwi Han­doko No. HP/WA: 081297438409 den­gan Nomor Reken­ing Pem­ba­yaran BNI Syariah No. 0835810868 a/n Dwi Han­doko.

“Se­tiap trans­fer mo­hon discreen­shot (tangkapan layar/ foto --red) bukti trans­fer­nya dan dikir­imkan melalui nomor what­sapp Sdr. Dwi Han­doko un­tuk di­catat dan dibukukan,” tam­bah­nya.

Atas se­tiap per­ole­han hasil pen­jualan buku terse­but ren­cananya juga akan di sam­paikan se­cara pe­ri­odik melalui me­dia sosial. Hingga saat berita ini di­tu­runkan peme­san buku ini telah men­ca­pai 300 eksemplar.

Syamsul Arief